29 Mei 2009

GEMPA BIKIN GEMPAR!!!

Suasana pagi menjelang siang di kota Ambon tiba2 gempar diguncang gempa berkekuatan 6,1 SR. Pegawai di kantor Gubernur Prop.Maluku sampai berhamburan keluar gedung, sementara pegawai di Stasiun Geofisika Karang Panjang Ambon malah berkerumun ke dalam ruangan OBS dan DATIN yang menjadi pusat analisa dan informasi gempa.

meski repot tapi asik juga meladeni telpon dari berbagai kalangan yang ingin peroleh informasi sedetail mungkin tentang gempa yang berpusat di 40 Km Barat daya Ambon (3.38 LS - 127.78 BT) dengan kedalaman 10 Km tersebut.
meski dirasakan di Ambon dan sekitarnya (III - IV MMI) dan Namlea (II - III MMI) namun masyarakat boleh berlega hati karena gempa tersebut tidak berpotensi Tsunami.


5 Tanggapan:

Joddie mengatakan...

Wah untung nggak ada tsunami ya... thank u buat infonya..

Nen's; mengatakan...

iya.. maluku emang salah satu daerah rawan gempa.
semoga aja tsunami ga pernah terjadi lagi disini ato di manapun...

Febri mengatakan...

Wah! Tanggal berapa itu? Hampir sama dengan gempa jogja. Wew. Aku kan orang jogja. Hehehe! Mas, ayo tukar link! Kamu pasang infokomputer.mediaqu.com di blogmu lalu aku pasang link blogmu di blogku juga. Gimana?

Nen's; mengatakan...

tanggalnya sama dengan tanggal posting (29 Mei 2009) tepatnya jam 09:58:36 WIT.
btw nen bukan mas2 lho!!! hehe..
udah tak pasang tuh link-nya :-)

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

Posting Komentar

 

blogger templates