04 Desember 2009

EmpaT DesembeR


Empat sahabat akoe di Empat tempat berbeda hari ini dilebih dari Empat tahun lalu resmi menghirup udara Bumi ini. Yupz.. mereka berulang tahun di hari ini.

Hmmm... akoe bingung juga nih mau ngasih hadiah apa, hingga akhirnya koe putuskan untuk ngasih doa aja + posting sesuatu yang spesial di sini [meski sederhana, tapi semoga bisa masuk kategori spesial. hihihi ^_^]

Mereka meski lahir di tanggal,bulan dan tahun yang sama, namun sungguh mereka miliki jiwa yang amat berbeda. tapi ada juga kesamaannya yaitu mereka adalah teman-teman yang amat menyenangkan bagi akoe. mereka adalah: Anie (Wanci), Eko Sigit (Lombok), Memet(Kendari), Luth (Ambon).

"Dear Allah.. Plz Take care of them who birthday today, not only today but always. Give happyness every time and every where... Amiiiin..."

MET BIRTHDAY Plend's... moga langkah kalian kian indah di jalanNya dan kalian mampu slalu indahkan semua yang ada disekelilingmu. Artikan hidupmu di 25 tahun ini secara bijak, karena sesungguhnya umur kalian di dunia emang bertambah (udah tua nih.. hihi..;), namun sesungguhnya kesempatan berada di dunia kian berkurang.


25 Tanggapan:

SeNjA mengatakan...

selamat ulang tahun jg yaaa....

smg kesehatan dan kebahagiaan menyertai untuk sahabat2mu...

heru mengatakan...

selamat ulang tahun ya
semoga apa yang dicita2kan tercapai

insanitis37 mengatakan...

sebuah kado yang tulus...
salam buat mereka dari aku ya,,,

Nen's; mengatakan...

@ mba Senja & mas Heru: Amiin...
@ insanitis37: InsyaAllah nen sampein salamnya ^_^

akyu mengatakan...

الدعاء سلاح المسلمىن :

kelirirenk mengatakan...

Selamat ulang tahun,
Akan saya kunjungi mereka jika dipasang tautan

Nen's; mengatakan...

@ akyu: ^_^
@ Kelirirenk: makasih mas...

b mengatakan...

wakakakak..
kadonya doa aja yaa.. lebih berguna buat masa depannya kayaknya,hehehe

Aditya's Blogsphere mengatakan...

waduh...sebagai ucapan salam perkenalan aq ikut ngucapin jua selamat ulang tahun ya.....

Joddie mengatakan...

salam buat mereka, dan kmu.. semoga Tuhan makin melapangkan jalanNya.. ^^

donadzku mengatakan...

kok bisa sich mereka lahir di tgl, bln, thn yg sama??? emang mrk kembar ya? he..he...

Nen's; mengatakan...

@ b: hihi...begitulah

@ Adit: makasih.. lam kenal juga

@ Joddie: Amiin...

@ Donadzku: iya mereka emang kembar tapi beda ayah dan ibu. hehehe..

Sadewa mengatakan...

Sukses Selalu buat yang ULTAH oke buat yang punya blog Sukses juga

Nen's; mengatakan...

@ sadewa: makasih.. sukses buat yang komen juga ^_^

Irwan Bajang mengatakan...

senangnya kalau ada yang mengingat hari2 itu..
oersahabatan yang indah

nen's; mengatakan...

@ irwan: ^_~

kendarinews mengatakan...

Aq grapher_13@yahoo.com...
aq yang ultah pas 4 desember..
aq salah satu dari 4 orang yg disebutkan nen's...
Aq bingung hrs bilang apa sm ini orang...
perhatiannya...
kebaikannya...
ketulusannya...
membuatQ menerawang entah kemana...
hari gini... ada orang yang mau ingat n kasih kado special u 4 org sahabat ditempat berbeda...
LUAR BIASA...
MAKASIH NEN'S...
MAKASIH...
tulus aq ucapkan dari sanubariq...
makasih...
salut ma km, aq tak dapat berucap, atau aq yg tll takut untuk takjub akan perhatianmu...

makasih... makasih... makasih...

Nen's; mengatakan...

@ TT: hehe.. biasa aja T. makasih juga cz sesungguhnya nen's lah yang beruntung karena miliki kalian di daftar teman kalian ^_^

rachmat mengatakan...

met milad ya

Nen's; mengatakan...

@ rachmat: [mewakili sahabat2 koe]: makasih ya...

semutbengkok mengatakan...

wahh turut mengucapkan happy birthday buat
prendmu

Nen's; mengatakan...

@ semutbengkok: makasih plend...^_^

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

Happy birthday....semoga Alloh Swt senantiasa berikan kemudahan,rejeki kesehatan juga diberikan limpahan RachmadNya .Amien

Acatrazz mengatakan...

Keluarag besar Actrazz...indo15....indo15blue juga BMI-FC mengucapakan selamat ulang tahun ya.......

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

Posting Komentar

 

blogger templates