08 September 2009

Akoe Blogger Indonesia

Alhamdulillah blog ini dapet award lagi nih dari mas wawan. award kali ini akoe terima dengan penuh kebanggaan sebagai 'Blogger Indonesia' hehe...
Tugas penerima award ini:
1. Buat pesan singkat, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
2. Bagikan ke 10 temen yang lain
so... langsung aja akoe mau teriak 'AKOE CINTA INDONESIA' (nyontek slogan lama ACI;) dan award ini kan koe persembahkan ke nana, TitaLamaBanda, GubukBlekenyek, adhyz82, dhana, KasihImam, Astikadharma, krisbiatno, GoBlog, joddie.
'MAJU TERUS BLOGGER INDONESIA!!!'

13 Tanggapan:

Rihar Diana(dhana) mengatakan...

ASS..WR.WB/SALAM SEJAHTERA
AlhamduLillah n makasih banget ya....awardnya dah kuterima n kusimpan di memory hatiku he..he...
sukses for u Sob.....

Made Gelgel mengatakan...

wah enaknya, selamat ya teman!

Joddie mengatakan...

Wah.. makasih yoo.. ntar mau tak muat di postingku selanjutnya.. thank kyuu..

pomosda berkarya mengatakan...

ya..... trims tp bntr msh sibuk aq,,,,,
ndk apa kan...

Joddie mengatakan...

hii.. cuman mo beritahu kalau link ke dridzy.blogspot.com udah terpasang di blogku.. thank kyu yaa..

terus belajar mengatakan...

nanti saya ambil ya mba mas..hehe..

bukerline mengatakan...

info chelsea menang lg,berkat kakinya anelka,,,gmn pendpatmu sob...... oya smbil di klik ads nya za,,, q dh klik lho adsx sobat tercinta.

aan cerdass mengatakan...

waaahhh dapat award ya... selamat ya...

salam kenal dari www.5setia.blogspot.com

genial mengatakan...

Mohon samudera jiwa kakanda, kita bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.

mohon maaf lahir bathin iia :)

semutbengkok mengatakan...

waahhh nency makin sukses aj ne sama blog nya
eh gurl aq ers ne...tmen lama mu
btw tukeran Link yuks..
cz blogq mase baru ne!!
mohon comment nya skalian Nency. .
oke....great deh
(^^^)

Nen's; mengatakan...

Thx ya untuk semuanya... Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya....
maaf nih habis lebaran malah jadi malas n baru sekarang sempat liat blog lagi...
sukses ya untuk semuanya^_^

lin mengatakan...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室

grosir jilbab murah mengatakan...

Alhamdulillah...Aku cinta Blogger Indonesia...

Posting Komentar

 

blogger templates