02 Agustus 2009

Award Silaturahmi ^_^



Silaturahmi alias kunjung mengunjungi emang banyak banget manfaatnya. didunia maya (gak pake estianti ya! :) silaturahmi bisa buat kita miliki banyak temen n nambah ilmu juga, dan yang ga kalah penting adalah bisa naikin trafic range blog atau website kita.

gara2 silaturahmi juga nih akoe dapet award dari gr3n blog beberapa waktu lalu. award ini juga adalah award untuk silaturahmi karena mengandung back link ke para pemberi award ini sebelumnya.
oya, karena nama awardnya ga disebutin akoe jadi bingung nih mau nyebut apa untuk award ke-2 bagi blog ini... hmmm... gimana kalo akoe nyebutin award ini sebagai 'award silaturahmi' aja (semoga para senior pemberi award ga keberatan...hehe..) karena sesungguhnya kan tujuan award ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama blogger ^_^. ada yang unik juga nih setelah bersilaturahmi ke blog2 upline penerima award ini, ternyata para penerima award boleh mengganti2 gambar/image award ini, tapi tujuannya n isinya tetap sama.

oke, selanjutnya akoe ingin persembahkan award ini untuk para blogger yang sering bersilaturahmi n komen ke blog ini yaitu:
>> Indo15
>> Tisti Rabbani
>> Anazkia
>> Gobang
>> Kangtris
>> Ijoroyoroyo
>> Tito Budiman
>> aneuknanggroe
>> sabarya
>> feryhs


“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
1. Piyenkz
2. Mas Doyok
3. Reza
4. Rizky
5. Omtomi
6. Ote Tatsuya
7. Irawanqq
8. BilbOyzshop
9. gr3n all information
10. ~Inspirasi Hidupku~

aturan sebelum pasang link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

4 Tanggapan:

ateh75 mengatakan...

wah dapat award lagi nih..makasih ya.

Aneuk Nanggroe mengatakan...

Ya Ampuuuunnn Baru tgl 2 Agust dah da yg ngasi AWARD...!! Thanks ya SObatku..???
ntar sy ambil Awardnya Habis Blog walking

ijoroyoroyo mengatakan...

Amien, dan terimakasih,
semoga silaturrahim rekat tak jerih;
di relung kalbulah ta'dzim tak beralih..

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

thanks sobat,

Posting Komentar

 

blogger templates