27 Maret 2009

PERUBAHAN

“ Ketika koe tlah putuskan tuk pergi, dan langkah itu tlah koe jejaki… akoe tau koe harus lepaskan semua yang tertinggal . karena ketika kembali masih bisa koe jamahi, akoe pastikan …. Semua ga’ bisa lagi sama. Karena PERUBAHAN itu ABADI!!! “


Hal ini yang selalu akoe dan kita semua alami tiap saat, tiap detik di tiap jalan yang kita lalui. Yang paling sadar kita rasakan adalah ketika perubahan itu drastis banget atau setelah bepergian lamaaaa….. dan kembali lagi. Seperti yang koejalani beberapa saat lalu bahkan hingga kini setelah lima tahunan pergi dari kampoeng halaman, ketika kembali jumpai keluarga dan teman2 disini… ada teman yang dulunya kurus tlah berubah jadi gemuk, yang dulunya gemuk malah kini kurus :-p, ada yang dulunya begitu optimis, kini miris menandang hidup,,, Subhanallah….

Akoe sendiri barubah….

Kamu juga pasti berubah…

Poinnya bukan seberapa banyak kita berubah, tapi kearah mana perubahan kita!? Dan cuma ada dua arah yakni ‘lebih baik’ atau ‘lebih buruk’?! untuk menjawabnya tentu saja tergantung dari mana sudut pandang masing-masing. Akoe suka banget dengan kalimat “Be your self and do the best as you!”

So… kearah manakah anda berubah?! :-)

5 Tanggapan:

Anonim mengatakan...

kearah atas and samping
atasnya jadi tinggi trus sampingnya jadi gemuk....!!!
he..he..he..
yang pasti kita entu harus berubah menjadi lebih baek dr sebelumnya, "endeq kebalik entan begawean semeton"

Anonim mengatakan...

Mantap lai blognya.............

anazkia mengatakan...

Saya selalu berharap, bahwa perubahan itu akan lebih baik :). Emang dari mana sih baru pulang? kayaknya, perantau juga nih...??? afwan ya, soalnya baru kenal :)

sastra radio mengatakan...

hidup perubahan!

Nen's; mengatakan...

waktu nulis ini emang baru pulang merantau di Lombok ^_^

Posting Komentar

 

blogger templates